tipe cowok yang bikin perempuan menderita


Ketika Anda sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki, maka Anda harus mengetahui tipe lelaki yang dikencani. Pasalnya, ada beberapa tipe lelaki yang sebaiknya Anda hindari, karena dikhawatirkan dapat membuat hubungan Anda berujung derita

1. Selalu memaksa Anda untuk bercinta

Jika seorang lelaki kerap mengajak Anda untuk bercinta maka sudah saatnya berpikir ulang untuk mempertahankan hubungan dengan si dia, karena Anda hanya dianggap pemuas nafsu belaka.

2. Senang menghilang tanpa jejak

Ia bisa menjadi sangat romantis ketika bertemu Anda, tapi  juga bisa menghilang tanpa kabar selama beberapa hari. Sudah saatnya Anda menyudahi hubungan ini, karena Anda hanya dimanfaatkan saat ia membutuhkan.

3. Pemarah

Lelaki mana pun sudah pasti harus menunjukkan kasih sayangnya kepada perempuan yang dicintainya. Tapi jika yang terjadi sebaliknya, sudah sebaiknya Amda sudahi hubungan ini. Lelaki yang tega memarahi atau bahkan menghina Anda di tempat umum bukan kriteria yang cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

4. Selingkuh

Sekali penipu tetap penipu. Jika ia sudah berani menyelingkuhi Anda, peluang untuk terulang kembali kasus erupa sangat besar. Jadi, pikir-pikir kembali untuk menjalin hubungan setelah memaafkannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »