mr p idaman para wanita


Para peneliti di University of Zurich telah menjawab pertanyaan yang selama ini menghantui kaum laki-laki soal hal yang membuat penis terlihat menarik.
Penelitian dilakukan kepada sekitar 105 perempuan antara usia 16 sampai 45 tahun. Mereka diminta memberikan peringkat kualitas paling menarik soal penis. Hasilnya pun cukup mengejutkan.
Ini juga menjadi kabar baik bagi mereka yang memiliki ukuran penis tak besar. Menurut mereka, penis berukuran besar dan panjang tak selalu baik bagi para perempuan. Bahkan, peringkat ukuran penis panjang ada diurutan bawah.

Namun, lelaki nampaknya harus lebih memperhatikan perawatan daerah sensitif mereka, seperti yang dilakukan perempuan. Karena, survei juga mengatakan bahwa tampilan rambut kemaluan adalah faktor yang paling penting kedua.
Para peneliti juga ingin membuktikan kepada orang-orang dengan hipospadia, atau kondisi medis di mana lubang urine tidak terletak di ujung penis. Kondisi ini bukanlah hal yang memalukan. Bahkan, perempuan menemukan faktor signifikan ketika menilai penampilan penis.

Kabar baik lainnya studi ini juga menemukan perempuan yang lebih tua tidak terlalu peduli tentang perawatan dan faktor kosmetik. Semakin berusia, perempuan semakin bijaksana menilai penis lelaki.
Berikut adalah faktor penting yang membuat penis terlihat menarik di mata perempuan berdasarkan peringkatnya:
1. Perawatan dan faktor kosmetik.
2. Penampilan rambut kelamin.
3. Ketebalan dan penampilan kulit.
4. Bentuk kelenjar (ujung penis).
5. Panjangnya.
6. Tampilan kantung kemaluan.

7. Posisi dan bentuk dari meatus (pembukaan untuk urin).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »