bercinta dan onani murupakan solusi terhindar dari Kanker Prostat


Kanker prostat kini menjadi momok bagi kaum lelaki, bahkan tak sedikit di antaranya yang berujung pada kematian.
Namun kini ada cara menyenangkan yang bisa membantu Anda terhindar dari kanker prostat. Caranya dengan berhubungan seks minimal 21 kali setiap bulannya.
Menurut temuan yang didapat peneliti Boston University of Public Health, ejakulasi sebanyak 21 kali setiap bulannya dapat menurunkan risiko kanker prostat sebanyak 19 persen, dibandingkan pada mereka yang hanya mengalami ejakulasi 4-7 kali dalam sebulan.

Bahkan pada lelaki berusia pertengahan, 40-49 tahun, ejakulasi setidaknya 21 kali dalam sebulan dapat menurunkan risiko kanker prostat sebanyak 22 persen.
"Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apa yang bertanggung jawab atas kaitan ini. Tapi yang kami temukan adalah peningkatan intensitas ejakulasi dapat menghalau perkembangan tumor di bagian prostat," kata penulis studi Jennifer R. Rider, Sc. D., MPH.

Ia juga mengatakan bahwa kedua variabel tersebut berbanding lurus. Artinya, semakin banyak Anda berhubungan seks setiap bulannya, maka risiko mengidap kanker prostat semakin menurun.

Bagaimana, tertarikkah Anda dengan temuan para peneliti ini? tetapi jangan sampai merusak diri kamu sendiri dengan sex dan onani.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »