ini dia alasanya kenapa ngerayain mensiversary tiap bulan sama pacar kamu

 relationship

Khusus buat yang udah punya doi,kamu pasti pernah dong ngerayain hari jadian antara kamu dan pacar. Dulu sih dirayainnya cuma setaun sekali, tapi sekarang udah gak aneh banget kalau hari jadian itu dirayain tiap bulan. Meskipun banyak orang yang kurang setuju kalau hari jadian itu diperingati setiap bulan tapi menurut ane sih sah-sah aja.Secara ngerayain mensiversary tiap bulan itu bakalan ngasih kamu banyak keuntungan seperti yang bakal ane jelasin berikut ini.
Menghargai Setiap Waktu Bareng Dia
Pacaran itu kan merupakan sebuah proses penerimaan dan penyesuaian dua pribadi supaya bisa sama arah kedepannya. So, udah pasti banget orang yang kamu jadiin pacar itu adalah seseorang yang kamu anggap spesial buat kamu ngabisin waktu sama dia. Nah mensiversary di sini penting banget dilakuin tiap bulan buat nunjukin betapa kamu menghargai setiap waktu yang kamu jalani bersama pacar kamu. Setiap hari, setiap minggu dan setiap bulannya itu gak cuma berlalu begitu aja tapi dilewati dengan penuh cinta.

Biar Orang Tau Kalo Kamu Punya Pacar

Tau sendiri kan bahwa status jomblo itu sering banget dijadiin bahan bercandaan. Itu tandanya kamu harus nunjukin eksistensi bahwa kamu udah punya pasangan. Salah satu caranya ya dengan merayakan mensiversary tiap bulan supaya orang pada tau kalau kamu udah punya pacar gitu. Sekalian juga biar orang tau bahwa orang yang kamu gandeng itu adalah pacar kamu, memperkecil peluang pacar kamu digodain dan ditikung gitu lah.

Ngingetin Komitmen Antara Kalian Berdua

Pacaran adalah sebuah langkah untuk melatih komitmen sebelum nantinya dibawa ketahap yang lebih serius. Seringnya sih masih pada lupa kalau sekarang udah punya pacar makanya masih lirik sana-sini. Atau malah pas lagi nggak barengan sama pacar berasa kayak single lagi. Nah inilah kenapa ngerayain mensiversary tiap bulan itu penting banget. Karena kamu dan pacar kamu bakalan saling diingetin tentang komitmen dan alasan awal kenapa kalian berpacaran.

Daripada Cuma Jalan-Jalan Gak Jelas

Pacaran itu bisa jadi sebuah kegiatan yang fun banget tapi juga bisa jadi boring banget. Boringnya mungkin karena gaya pacaran yang kalian lakukan itu monoton dan kurang variasi. Jalan bareng, makan, nonton, ngobrol, pulang, dilanjutin via chat, gitu terus sampe celana dalemnya Superman nyelip. Makanya perlu adanya penyegaran biar hubungan kalian selalu fresh. Salah satu caranya adalah dengan ngerayain mensiversary tiap bulan yang bisa bikin hubungan kalian tetep berasa spesial. Daripada cuma jalan-jalan gak jelas juga kan.

Supaya Ada Bahan Buat Sosmed

Di jaman yang sosial media sentris ini, penting banget kamu cari bahan buat ngisi supaya sosmed kamu tetep rame. Kegiatan pacaran biasa kalau dimasukin ke sosmed mah semua orang juga ngelakuin dan udah umum banget. Tapi lain halnya dengan monthversary yang bisa kamu bangga-banggain karena ada sebuah perayaan dan pride yang kamu tunjukin ke khalayak ramai. Selain itu foto-foto dari mensiversary juga bisa kamu hiasi dengan berbagai hastag dan caption yang bikin orang lain yang ngebaca ikut merasa bahagia juga.

Siapa Tau Bulan Depan Udah Putus

Alasan lain kenapa kamu harus banget ngerayain monthversary sebenernya simple aja, karena kamu gak tau apa yang bakalan terjadi kedepannya. Bisa aja hubungan kamu diputusin sepihak sebelum kamu sempet ngerayain anniversary. Nah daripada kamu nyesel karena gak ada kenang-kenangan bahwa kamu pernah pacaran sama pacar kamu yang ini, mending buruan aja rayain hari jadian kamu tiap bulan. Gak perlu nunggu tahun depan lah, kalau bisa tiap minggu juga gak pa pa. Siapa tau minggu depan kamu putus, ya kan.

Biar Cepet Bosen Aja

Ngerayain sebuah hubungan dengan orang yang sama setiap bulan apa gak malah bikin cepet bosen? Ya emang itulah alasan lain kenapa kamu harus ngerayain mensiversary tiap bulan. Supaya kamu dan pacar kamu cepet bosen. Kalau udah sama-sama bosen ya kalian gak perlu repot cari alesan lagi buat mutusin hubungan. Bisa dibilang kalian akan putus dengan damai dan tanpa drama gitu lah.
Sekarang kamu udah tau kan kenapa ngerayain mensiversary itu penting banget buat dilakukan.Coba deh kamu share pengalaman kamu di kolom komentar.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »