4 hal yang bikin pria bisa nangis

 cry man

Sebelumnya biar ane garis bawahi Pria sejati itu manusia juga, jadi wajar kalau suatu waktu gak bisa mengendalikan luapan emosi sampai akhirnya menangis. It's truly manly to cry in the right moment. Momen-momen apa aja sih yang bisa membuat pria sejati tak tahan meneteskan air mata? Mari disimak
Saat Melihat Orang Tuanya Menangis

Kedua orang tua biasanya menjadi orang yang paling kita sayangi di dunia, melebihi apapun. Jadi saat melihat keduanya menangis, mau tak mau emosi dalam diri kita pun ikut meluap dan memaksa air mata terkuras. Melihat sosok Ayah yang biasanya menjadi panutan yang selalu kuat dan tegar menangis adalah momen yang mengharukan dan tak terlupakan. Melihat tangisan sang ibu yang selalu kita bela, pasti menjadi momen yang menggetarkan hati dan menguras emosi. Menangislah nak.. You deserve that.

Kelahiran Anak Pertama


Well, kelahiran anak kedua, ketiga dan seterusnya pun pastinya menjadi momen yang luar biasa mengharukan. Tapi sudah jelas lah gak akan ada yang bisa ngalahin keharuan dari kelahiran anak pertama. Well, for starters, anak pertama pastinya menjadi pengalaman pertama seseorang menjadi orang tua, pengalaman pertama memiliki hasil dari percintaan, bahwa dari bagian tubuhmu dan kekasihmu, bisa lahir seorang anak yang lucu. It's suprising and beautiful at the same time.

Kehilangan Sesuatu yang Dicintai


Ketika kamu mencintai sesuatu, kamu pasti merasa memilikinya juga. Bagaimana rasanya jika sesuatu yang kamu miliki itu suatu hari hilang? Pastinya akan terasa hampa dan menyedihkan. Kehilangan orang yang kamu cintai pastinya tidak akan membuat hati mu tenang, trasa renyuh dalam hati akan menghasilkan air mata penyesalan di mana kamu merasa kurang dalam mencintai ketika orang tersebut masih ada di dunia. Call your beloved one now, baik orang tua, sanak saudara ataupun kekasihmu, dan sampaikan dengan jelas bahwa kamu sayang mereka. Sebelum semuanya terlambat

Mantan Kekasih


Apalagi jika proses menjadi mantan itu begitu menyakitkan dan penuh drama, wah jika diingat-ingat tentunya bisa membuatmu sedih dan memercikan air mata. Terlebih jika ada orang ketiga di dalamnya, atau malah kamu merasa bahwa hubungan gagal itu sama sekali bukan kesalahanmu. Hmmmm... Mungkin memang tidak jodoh saja kali ya, tapi bolehlah untuk menangis demi meluapkan emosi sembari berjanji untuk bisa jadi pasangan yang lebih baik lagi saat menjalani hubungan dengan pasanganmu kelak nanti.

Menurut kamu, hal apa lagi yang bisa membuat pria menangis? Berbagi yah di sini!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »