4 Film Horor yang Tidak Layak Tonton

 horor

Film horor termasuk daftar film yang paling banyak diminati oleh masyarakat di dunia. Hal ini dikarenakan film horor memberikan sensasi yang menegangkan. Namun diantara sejumlah film horor yang dirilis, sebaiknya kamu tidak menonton lima film horor berikut ini. Sebab, konon katanya film horor ini sangat mengerikan. Maka dari itu, jangan pernah menonton film horor berikut ini. Penasaran? Inilah empat film horor yang dianggap tidak layak tonton sebab terlalu mengerikan, seperti yang dikutip Tribunnews.com.
1. The Exorcist

Daftar film horor paling mengerikan yang pertama adalah The Exorcist. Film yang diangkat dari novel karya William Peter Blatty ini menceritakan pemebebasan roh jahat dari dalam tubuh manusia. Film yang dirilis pada tahun 1973 ini sangat menyeramkan dari awal hingga akhir film.
Salah satu adegan yang paling mengerikan adalah saat gadis kecil yang menjadi tokoh sentral memuntahkan isi perutnya dengan spontan dan properti dalam film digambarkan dengan begitu menjijikkan.
2. Eraserhead

Film berjudul Eraserhead ini menceritakan seorang pria yang harus merawat sendiri anaknya yang berbentuk seperti alien yang sangat menyeramkan. Selain menampilkan bayi alien, film horor ini juga menampilkan sosok mengerikan lainnya yaitu nenek si bayi.
Nenek si bayi dianggap mengerikan karena wanita tua yang berambut pirang itu memiliki pipi yang rusak dan menggembung.
Yang paling mengerikan di film horor ini adalah ketika melihatkan sebuah gorong-gorong di Perancis. Akibat film ini, hampir 30 persen pekerja gorong-gorobg mengundurkan diri.
3. Deadgirl

Film yang dirilis pada tahun 2009 ini mengisahkan dua orang pemuda yang secara tidak sengaja menemukan seorang wanita yang mereka kira sudah meninggal, di sebuah rumah sakit yang sudah tidak berpenghuni. Sejak saat itulah kejadian mengerikan dimulai. Dua pemuda itu terus diteror oleh wanita tersebut.
4. Martyrs

Film horor berjudul Martyrs ini menceritakan seorang perempuan yang suka berhalusinasi. Perempuan itu berhalusinasi kalau dirinya telah membunuh satu keluarga yang pernah menyekapnya waktu kecil dulu.
Film yang dirilis tahun 2008 ini banyak menggunakan properti tubuh berlumuran darah, sehingga film horor ini semakin terlihat mengerikan.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »