di masa depan 6 hal yang bisa di lakukan Lewat Smartphone Kamu


Perkembangan smartphone emang cepet banget dari dulu. Dari yang dulunya cuma bisa buat SMS atau telepon orang, sampai sekarang kamu bisa ngelakuin apa pun yang kamu mau lewat smartphone. Mulai dari nonton video, main game, bahkan belanja aja bisa lewat smartphone. Kira-kira beberapa tahun ke depan, smartphone bisa buat apa lagi ya? Nah, di sini bakal ngasih tau kamu tentang apa aja yang bisa dilakukan smartphone kamu di masa depan. Kamu mau tau kan? Yaudah nih baca.

Remote Control


ni remote bukan sembarang remote, di masa depan nanti, kamu bisa pake smartphone kamu buat ngontrol orang dan situasi. Misalkan pas kamu lagi dimarahin bos, kamu cepetin aja sampai marahnya selesai, atau pas kamu ngeliat cewek cantik, pause aja dulu biar bisa puas ngeliatin. Pokoknya smartphone kamu bisa bikin kamu jadi penguasa dunia deh dengan feature ini. Eh, tapi kan jadinya semua orang bisa pake feature ini juga ya? Jadi sebenernya kamu gak bisa nguasain dunia juga sih. Gak papa lah ya, yang penting keren.

Holographic Messages


Kamu jangan ngerasa keren kalo smartphone kamu udah bisa video call doang. Nanti di masa depan, bakalan ada smartphone yang bisa holographic messages, jadi kayak di film-film gitu di mana hologram lawan bicara kamu bakalan nongol di depan kamu. Nantinya kamu kalo mau latihan Yoga gak harus dateng ke studio lagi, tinggal teleponan doang deh.

Detektor Penyakit


Kamu sering gak sih ngerasain sakit di bagian tubuh kamu, tapi gak sempet ke dokter untuk ngecek penyakit apa yang sebenernya lagi menyerang kamu? Nah, ntar kamu gak perlu repot-repot lagi ke dokter buat nyari tau kamu lagi sakit apa. Ya, emang sih dokter bakal jadi gabut dan keilangan sumber penghasilan kalo ada feature ini, tapi kan ini demi kesejahteraan seluruh umat manusia. Lagian juga kan dokter masih bisa jualan obat yang bukan sembarang obat kayak yang biasa kamu temuin di pasar malam, atau jualan surat dokter buat kamu cabut sekolah atau kuliah.
Nonton Bioskop
Di masa depan nanti, kamu gak perlu repot-repot pergi ke mall dan bayar mahal untuk nonton film terbaru sambil ngerasain experience layar yang megah dan suara yang spektakuler. Lenovo sudah ngeluarin teknologi yang bisa bikin kamu nonton bioskop di manapun kamu mau, namanya TheaterMax. Jadi, di smartphone baru keluaran Lenovo yang bernama VIBE K4 Note ini, kamu bisa ngerasain widescreen cinematic experience kayak yang kamu rasain pas nonton film di bioskop. Layarnya gede dan suaranya oke banget pastinya. Pokoknya kalo kamu punya smartphone ini, rasanya kayak ngantongin bioskop ke mana-mana deh!

Ngirim Bau


Pernah gak sih kamu ngiler pas dikirimin foto makanan yang menggoda banget sama temen kamu? Coba bayangin aja kalo makanan itu bisa kamu cium juga baunya langsung dari smartphone kamu. Atau kalo kamu tiba-tiba nyium bau misterius, terus kamu penasaran banget itu bau apa, kan bisa kamu kirim ke temen kamu, siapa tau dia kenal sama baunya. Yaa, asal jangan ngirim kentut aja sih, apalagi kalo kamu belum ke kamar kecil 3 hari.

Lie Detector

Jaman dulu komputer itu bentukannya bisa segede-gede lemari baju kamu, padahal kalo kamu liat sekarang udah ada tuh komputer yang cuma segede buku tulis. Nah bukan gak mungkin juga alat lie detector yang sekarang alatnya gede, nantinya jadi apps di smartphone. Jadi ketika kamu nemuin SMS atau telepon dari orang gak dikenal di smartphone pacar atau gebetan kamu, kamu tinggal buka apps lie detector deh.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »