6 Kegiatan yang Harus Kamu Cobain Saat Libur Panjang


Wohooo, bau-bau liburan sudah mulai tercium!! Sekarang adalah saatnya kamu mulai ngerencanain apa-apa aja yang akan kamu lakukan di liburan panjang kali ini. Silahkan disimak list tentang segala kegiatan yang bisa kamu cobain pas libur panjang.

Mancing


Kegiatan yang terlihat membosankan ini punya banyak banget manfaat buat kesehatan. Selain bisa kenyang dengan hasil pancingan, mancing itu bisa ngebantu ngelepas stress, melatih kesabaran, meningkatkan konsentrasi, terapi kejiwaan, bahkan kamu bisa dapet motor! Eh serius loh, kalo kamu mancing di tempat pemancingan gitu suka ada hadiahnya. Lumayan banget kan lagi mancing, nangkep ikan, ehh dikasih motor.

nah kalo yang ini khusus buat yang suka pencinta alam.gunug merupakan ciptaan tuhan yang sangat indiah.mungkin di antara kamu sudah ada yang sering naik gunung, bahkan ada juga yang mengangap bahwa gunung merupakan rumah kedua.di gunung kalian bisa menyadari bahwa alam ini merupakan ciptaan tuhan yang paling indah.dengan mendaki gunung kamu akan menyadari bahwa kita itu mahluk yang sangat kecil.aku sarankan bagi yang blum pernah pergi kesini luangkan waktu libur buat daki gunung bukan daki gunung "kembar"

Ikut Kelas Singkat/ SP


Ikutan kelas singkat bisa jadi menarik banget sih. Selain bisa nambah ilmu baru, kamu pun juga bisa nambah koneksi baru yang mungkin akan sangat berguna di kehidupan kamu nantinya. Pilihan kelasnya juga macem-macem, kalo kamu suka robot ya ikutan lah kursus bikin robot, kalo suka makan ya ikutan lah kelas masak, kalo suka fashion ya coba cek deh kursus kilat jahit, nah kalo suka gerah ya kamu nyalain AC lah biar adem.

Nah, ini menarik nih,kamu bisa ngerasain Pony Riding di program summer camp ini, selain itu juga bisa main paintball, BBQ-an dan nonton film bareng. Kalo kamu kenal sama yang berumur sekitar 7-16 tahun coba deh kamu ajak buat ikutan summer camp di sini. Btw, kalau kamu berumur 30 tahun ke atas, jangan coba-coba daftar dengan niat untuk cari jodoh di sini ya.

Diving Certification


Mungkin kamu udah bosen tinggal di darat dan punya cita-cita untuk jadi putri duyung. Nah, pas nih, cobain ambil diving certification. Emang sih, prosesnya gak gampang, tapi ini worth it kok! Pertama, kamu harus nyelesaiin kelas teori dulu, abis itu kamu bakal dibawa ke kolam untuk ngikutin kelas praktek kolam, kalo kamu lulus dan udah siap, baru deh kamu bisa ngikutin ujian finalnya di laut.

Silahturami Sama Mantan


Liburan adalah waktu yang paling tepat untuk sosialisasi ke semua orang, gak terkecuali mantan yang pernah nyakitin kamu banget. Meskipun dulu dia pernah ninggalin kamu, mesra-mesraan sama orang lain, nyuekin kamu, jelek-jelekin kamu, marah-marahin kamu di tempat publik… Loh kenapa jadinya malah curhat. Ya pokoknya apapun yang sudah terjadi, kamu tetep harus silaturahmi ke mantan kamu itu, siapa tau kamu dapet jatah kan… Jatah makan siangnya dia. Oke sip!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »