menghasilkan uang dari internet

menghasilkan uang dari internet

pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat, dan ini secara langsung memberikan peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan uang dari internet. Kalau kita perhatikan, usaha online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Baik, saya akan membahas beberapa jenis bisnis online yang bisa memberikan penghasilan. Beberapa dari yang saya bahas ini berdasarkan pengalaman saya, dan beberapa lainnya berdasarkan pengalaman teman-teman saya yang juga berprofesi sebagai pengusaha online.

1. youtube


youtuber merupakan orang yang membagikan konten yang mereka hasilkan berupa video  lewat media online YOUTUBE.COM .media online di mana kita bisa mengunggah video milik kita ke internet, dan kita juga bisa menonton video yang di-unggah orang lain ke YouTube secara gratis. Pengguna YouTube sering menghabiskan banyak waktu di depan layar monitor untuk menonton video-video unik dan menarik yang diunggah oleh para pengguna YouTube dari seluruh dunia. Situs ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan menjadi salah satu penghasil uang yang cukup populer.seperti raditya dika yang telah menjadi youtuber yang telah sukses

2. blog


blog merupakan layanan puplik yang dapat di akses secara grati. Menghasilkan uang dari blog atau bahasa kerennya monetisasi blog merupakan hal yang sudah umum di kalangan blogger. Sudah banyak blogger-blogger Indonesia yang terbukti sukses dari blog .Saya rasa sobat sudah tahu akan hal tersebut dan itulah alasannya kenapa sobat membaca postingan ini. Sobat ingin bisa mengikuti jejak blogger-blogger yang sudah lebih dulu sukses

3. opinion outpos


Opinion Outpost adalah website survei yang meminta Anda untuk memberikan pendapat atau opini yang objektif tentang berbagai produk. Opini atau pendapat Anda digunakan untuk membantu membentuk dan mempengaruhi kebijakan, produk dan jasa dunia di sekitar Anda. Opini Outpost untuk bekerja dengan perusahaan riset pemasaran dari seluruh dunia serta banyak perusahaan.

4.8share


8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru. Walau masih terhitung baru melebarkan sayapnya di Indonesia, tetapi 8Share sudah menunjukkan kemampuannya dengan menggaet banyak perusahaan besar dan bonafide di  Indonesia seprti Alfamart, Telkom, Nestle dan lainnya sebagai mitranya. Untuk bergabung dengan 8share cukup mudah dan cepat. Kita bisa mendaftar melalui website atau mengunduh aplikasinya melalui Android ,I-tunes dan Google Play. Setelah mengisi formulirnya kemudian berlanjut dengan mengaktifkan keanggotaan melalui email.

5.instagram


instagram merupakan layanan aplikasi berbagi foto yang pertama kali muncul melalui App Store pada apple .instagram memungkinkan penguna untuk membagikan foto ke situs jejaring sosoal milik sendiri .instagran mungkin sudah tidak asing dengan sobat tidak jarang orang yang tidak memiliki akun instagram.kenapa saya kategorika dapat menghasilkan uang karena banyak akun sintagram di gunakan untuk online shop dengan mengedarkan produknya .

Semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda.Internet marketing Salam sukses :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments